Penterjemah alih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : FADIL
Silahkan Pilih Warna Latar Blog ini Sesuai Dengan kenyamanan Yang Anda Suka

navigasi bar hidden

AMPI JAYA...!!! SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPD SATMA AMPI KOTA BINJAI ...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA
<- CLOSE

www.sdn055995.blogspot.com

border="0" /> style="border:none;"/>
Beranda Profil Satma Mars AMPI Manajemen Organisasi Struktur Pengurus KIRIM DONASI aNDA-KE_ Dunia Pendidikan
Sejarah Visi dan Misi Lambang Hymne Ampi Sanksi Anggota Kode Warna Nama Warna=Kode
Sabar ya...!!! Jika SITUS INI LOADING..nya Lambat...!!! KAMI PERSILAHKAN ANDA MENIKMATINYA

Sabtu, 12 Maret 2011

KEBULATAN TEKAD


Bahwa Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 yang dicetuskan Rakyat  Indonesia merupakan puncak perjuangan pergerakan Nasional dan titik awal upaya untuk mewujudkan cita-cita Kemerdekaan, yaitu masyarakat Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila serta ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.
Bahwa Pemuda Indonesia sebagai bagian dari Bangsa Indonesia tetap manunggal dalam sejarah pergerakan, perjuangan dan kelangsungan hidup Bangsanya; bahkan berkat cita-cita, semangat dan dinamika yang berkobar-kobar, Pemuda senantiasa tampil digaris depan sebagai pelopor perjuangan dalam mengibarkan panji-panji kemerdekaan, kebenaran dan keadilan.
Bahwa Pemabngunan Nasional disegala bidang kehidupan yang dilaksanakan sejak Orde Baru, merupakan upaya dan karya nyata untuk mewujudkan cita-cita serta mengisi kemerdekaan. Pemuda sebagai bagian yang tak dapat dipisahkan dari masyarakat, bertanggung jawab serta ikut serta dan memperjuangkan pembaharuan, pembangunan, keadilan dan kebenaran melalui pengabdian kekaryaan yang berdasarkan atas jenis kerja dan - atau lingkungan kerja dengan menjunjung tinggi budi pekerti luhur dan ketajaman akal serta keseimbangan antara kehidupan rohaniah dan jasmaniah.
Dijiwai oleh semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 dan sadar sepenuhnya akan tanggung jawab serta fungsi Pemuda dan panggilan sejarah, maka kami Pemuda Indonesia yang berasal dari beraneka ragam suku bangsa, lingkungan budaya dan sosial maupun agama dan kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa menyatakan kebulatan tekad untuk bersatu padu dalam pemikiran, sikap dan gerak langkah didalam mengemban tugas demi kejayaan Bangsa dan Negara.
Kebulatan tekad ini merupakan bukti nyata dari keinginan kami untuk membentuk satu wadah Angkatan Muda yang berorientasi pada Kekaryaan, sebagai jawaban atas tantangan dan panggilan sejarah masa kini demi masa depan yang lebih baik.
Maka, atas berkat dan rakhmat Tuhan Yang Maha Esa dengan ini kami menyatakan diri dan berhimpun dalam wadah yang secara resmi kami nyatakan berdiri, yaitu:ANGKATAN MUDA PEMBAHARUAN INDONESIA.

Pandaan, 28 Juni 1978

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOWONGAN KERJA TERBARU DI MEDAN

Lowongan Kerja Terbaru